Ad Code

KURIKULUM PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA FKIP UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG Salah satu prinsip pengembangan kurikulum adalah prinsip relevansi. Oleh karena itu, supaya tidak kehilangan relevansinya dengan perkembangan yang terjadi di ma-syarakat, konsekuensinya bahwa kurikulum harus selalu di-sempurnakan sesuai dengan perkembangan yang terjadi. Dasar pemikiran penyempurnan tersebut adalah sebagai berikut: a) Kepmendiknas No. 232/U/2000 tentang Pedoman Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi dan Penilaian Hasil Belajar Maha-siswa. b) Kepmendiknas RI No. 045/U/2002 tanggal 2 April 2002 tentang Kurikulum Inti Pendidikan Tinggi, c) UU Guru dan Dosen yang di dalamnya mengatur tentang kompetensi yang harus dimiliki guru. d) standar kompetensi inti guru matematika yang harus dimiliki, e) perubahan kurikulum matematika pada jenjang pendidikan dasar dan menengah dan tinggi, dan f) perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta profesi, g) hasil lokakarya kurikulum Program Studi di lingkungan FKIP Unpas tanggal 6 Januari 2007.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu