Ad Code

Cerpen dari Siswi SMP Yos Sudarso Vrameya_VII-a



Masalah besar
Suatu hari terdapat 11 orang murid yang sedang mengadakan outing ke Garut. namun asal mereka yaitu dari Kota Bandung.  semua murid akan diabsen terlebih dahulu. Pertama, Naruto, selanjutnya Hinata, Sakura, Ino, Sasuke, Obito, Rin, Gaara, Neiji, Tenten, dan  yang terakhir Jiraya.
Setelah mereka diabsen kemudian mereka semua masuk ke dalam bis bersama sama. Guru yang mendampinginya ialah Tsunade. Mereka pergi pukul 12 malam agar tidak macet. Shhhhtttt, jangan berisik, ucap ibu guru!!!. Ternyata mereka semua sangat berisik dan tidak mau diam.
Di perjalanan Sakura dan Hinata muntah dan mual, lalu guru pun memberikan mereka obat. Ibu!, Naruto memanggil Bu Tsunade. Ada apa, ucap Bu Tsunade. Ini loh Neiji, Obito dan Tenten pingsan, entah mengapa mereka bisa pingsan. Ya sudah ayo bawa di ruangan UKS dalam bis!.
Akhirnya mereka sadar juga, ucap semua murid. Sampailah juga mereka di Kota Garut dengan moto Garut Berprestasi Garut Bangkit. Wahhhhhhahahahahaha, semuanya sangat berisik di bis. Karena sudah pagi hari mereka pun membeli dodol untuk sarapan pagi, agar perut mereka tidak keroncongan.
Mereka semua mampir ke sebuah Sekolah yang bernama Sekolah SMP Yos Sudarso Garut. Kepala Sekolah mereka yaitu Pa Kakashi sudah meminta ijin untuk mampir sebentar untuk melihat sekolahnya. Sampailah mereka. “Semuanya berbaris, kita akan mampir kesini, jagalah kelakuan kalian jangan berbuat kesalahan di sekolah ini ya!, ucap Bu Tsunade.
Kalian semuanya boleh pergi kemanapun kalian mau asalkan jangan keluar dari sekolah ini!, ucap Bu Tsunade lagi. Mereka pun akhirnya pergi berpencar untuk melihat kelas-kelas yang ada di SMP. Ternyata Sakura, dan Sasuke pergi ke ruangan komputer. Neiji dan Tenten malah pacaran di ruangan kelas 7A, Brakkkkk, ternyata Sakura memecahkan salah satu komputer diruangan tersebut. Sakura dan sasuke pun Kabur.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu