Ad Code

Cerita lucu : "Si Ayam yg Linglung"

suatu hari di suatu desa,ada seorang kaya raya yang akan melakukan pesta di tempat nya. maka dia harus menyiapkan segala keperluan yakni makanan dan minuman,,lalu dia pergi ke tempat penjulan ayam, sesampai nya disana,dia berkata kepada pedagang ayam itu, seorang kaya : "pak,saya pesan 100 ekor ayam yah buat besok,ini kartu nama saya harap di antar ke rumah dengan tepat waktu". pedagang ayam : "baik,pak besok akan saya suruh anak buah saya untuk mengantarkan ayam itu". seorang kaya : "ok,deh klo gitu" setelah selesai bertransaksi,pedangang ayam itu pun memanggil anak buah nya,"joni,kemari . ." joni :"ia,pak". pedagang ayam :"besok kau antarkan 100 ekor ayam ke tempat alamat ini ya,,(seraya memberikan kartu alamt itu)" setelah itu,ke esokan harinya,joni berangkat ke tempat yang di maksud yaitu yang sesuai pada alamat itu,dia meletakkan 50 ekor ayam di sebelah kiri dan 50 ekor ayam di sebelah kanan motor nya, dia berangkat, di tengah perjalanan nya, dia terjatuh dari motor nya dan ayam-ayam pun berlarian,orang-orang di sekitar sana heran dan panik melihat joni yang jatuh dari motor ,tetapi si joni malah ketawa terbahak-bahak,,ha..ha..ha.. orang di sekitar sana malah lebih panik melihat keadaan si joni itu tetapi si joni malah terus tertawa terbahak-bahak,,haha..ha..ha.. dasar ayam-ayam goblok,, alamatnya kan ada di gua,, mau kmna kalian. . haahahaha,, crita nya lucu khan??

Posting Komentar

2 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)

Close Menu